Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang, Pohon Tumbang Hantam 6 Unit Mobil 1 Pondok Hancur

BATAMHujan deras dan angin kencang yang melanda Kota Batam akibatkan pohon tumbang hantam enam unit mobil yang sedang terparkir, Rabu (15/5/2024).

Kejadian ini terjadi di RT 02 /RW 01 komplek Roma Sumatera Nagoya Square Kelurahan Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar Batam sore sekitar pukul 15.00 wib.

Pohon tumbang tersebut berdiri dikomplek Roma Sumatera dan tumbang kearah komplek Nagoya Square dan yang masih dalam satu lingkungan dan bersebelahan dengan Hotel Nagoya One.

Menurut pengakuan Dedi Situmeang kepada awak media Jelalahnews.id selaku ketua RT 02 komplek Roma Sumatera Nagoya Square ” mendengar kejadian pohon tumbang yang menimpa mobil ,saya langsung turun kelapangan dan ambil dokumentasi dan kukirim kegrup kelurahan”.

Kemudian selang berapa waktu pengurus kelurahan dan team dari pemadam kebakaran turut hadir ,mungkin setelah berita kejadian ini saya share kegrup,sambungnya.

Mobil yang tertimpa itu pohon itu ada enam unit tapi yang kelihatan parah cuman empat unit, dua unit tidak cukup parahlah dan satu pondok hancur, tutupnya.

Dari pantauan awak media di lapangan team dari pemadam kebakaran Kota Batam mengerahkan tiga unit mesin pemotong kayu (Senso).

Untuk menuntaskan pohon tumbang yang menutup akses jalan komplek Nagoya Square team pemadam kebakaran hanya perlu waktu satu jam lebih.(JNK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *