Marganas Tambunan Tokoh Masyarakat Batak Kota Batam Sebut Rudi Layak Pimpin Kepri Kelak

Batam – Tokoh masyarakat batak kota Batam Marganas Tambunan (55) sebut H. Muhammad Rudi SE lebih pantas memimpin provinsi kepri ini kelak.

Ucapannya ini diutarakannya saat media Jelajahnews.id mewawancarai secara langsung dikedai miliknya di bilangan Nagoya Minggu 14/07/2024.

Marganas Tambunan yang sudah puluhan tahun tinggal menetap di kota Batam dikenal masyarakat sebagai sosok yang kalem dan senang bergaul dengan siapapun tanpa memandang status orangnya.

“Sosok seperti Rudi ini lah yang harus kita dukung ,sudah terbukti dengan apa yang diperbuatnya selama dia menahkodai kota Batam ini, jalan-jalan sudah lebar-lebar seperti yang kita lihat sendiri”ujarnya.

Dulu kalau waktu pagi saat orang pergi kerja dan sore pulang kerja pasti tiap simpang lampu merah yang ada di kota batam pasti selalu macet panjang,bisa sampai berkilo meter macetnya dan itu sangat mengganggu sambung lagi.

Cuman ditangan seorang si Rudi ini lah masalah kemacetan yang jadi problema selama belasan tahun bisa terselesaikan , bukan itu aja beliau juga kerap buat pasar murah setiap kecamatan,itu saja sudah sangat membantu untuk masyarakat ini dan banyak lagi programnya yang sangat baik untuk masyarakat kota batam nanti,tegasnya lagi.

Rudi ini adalah pemimpin yang visioner dan bukan cuman omong doang,lihatlah apa yang sudah dibuatnya batam yang dulu sama batam sekarang sudah jauh berbeda , kalau seperti kata orang yang bilang politik dinasti lah apalah itu kata orang yang tidak suka dengan dia, beliaulah jelas pemimpin yang bisa berbuat untuk kemasyalahatan orang banyak itu pemimpin yang betul, tutupnya.