Rudi Serahkan 4.500 Karung Beras Untuk Tokoh Agama Batam

Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyerahkan sebanyak 4.500 karung beras untuk tokoh agama yang tergabung dalam Persatuan Mubalig Kota Batam (PMB), Badan Musyawarah Guru Al-Qur’an (BMGQ) Batam, dan Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Batam.

Bantuan beras tersebut merupakan bantuan dari pengusaha muda, Hasyim, melalui Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk kita semua dan kami mengapresiasi kepedulian pengusaha yang terus menyalurkan bantuannya,” ujar Rudi usai menyerahkan secara simbolis bantuan beras di Panggung Utama Dataran Engku Putri, Batam, Jumat (20/9/2024).

Bantuan beras itu merupakan bantuan yang ketigakalinya dari pengusaha, Hasyim. Bantuan itu sebagai bentuk apresiasi untuk tokoh agama yang berjuang dalam mensyiarkan agama.

“Peran para tokoh agama sangat besar di bidang agama, semoga semakin terpacu untuk terus mensyiarkan agama,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan tokoh agama, Deden Sirajudin, terima kasih atas undangan Wali Kota Batam untuk menerima bantuan beras yang ketigakalinya dari pengusaha dermawan, Hasyim.

“Semoga menjadi amal ibadah dan bisa terus peduli dengan kesejahteraan guru ngaji, mubalig, dan para imam masjid,” katanya.

Selain adanya bantuan beras, tokoh agama sudah banyak mendapatkan perhatian dari Wali Kota Batam. Bahkan, 14 tahun sejak 2010 hingga 2024 insentif terus diberikan.

“Kami juga apresiasi bapak Muhammad Rudi yang sampai saat ini terus memperhatikan para tokoh agama,” ujarnya.(MCKB/JNK)