Seminggu Koma, Jefridin Prihatin Kondisi Rohmiati

BATAM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, M. Pd menyempatkan diri membesuk Rohmiati (68) terbaring lemah, di brangkar ruang intensive care unit (ICU) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Jumat (09/06/2023).

Diketahui, untuk bernafas Rohmiati dibantu oleh oksigen dan tampak jarum infus terpasang di tangannya.

Sekda Jefridin sangat prihatin saat membesuk Rohmiati di RSUD Embung Fatimah, usai menghadiri peringatan Hari Kelautan Sedunia.

“Informasi dari dokter yang menangani, Ibu Rohmiati terkena struk, sehingga terjadi penyumbatan yang menyebabkan beliau,” ujar Jefridin.

Kepada keluarga pasien Jefridin memberikan semangat dan meminta agar keluarga mendoakan kesembuhan untuk Rohmiati. Kepada pihak RSUD Embung Fatimah, Jefridin minta agar memberikan pelayanan yang terbaik.

“Semoga Bu Rohmiati lekas sembuh dan dapat berkumpul bersama-sama dengan keluarga kembali. Saya mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi untuk melihat dan memberi support pada keluarga. Sabar dan ikhlas, jangan berhenti berdoa untuk kesembuhan Ibu,” tuturnya.

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam, Jefridin menyerahkan bantuan kepada pihak Keluarga.

“Ini ada bantuan, mohon diterima dan semoga dapat meringankan sedikit beban keluarga untuk membantu penuhi keperluan Bu Rohmiati,” sebutnya.

Suryani mewakili pihak keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian dari Pemerintah Kota Batam.

Ia mengatakan bahwa mertuanya itu sudah sejak hari Minggu lalu tidak sadarkan diri.

“Dari hari Minggu sudah tidak sadar. Seperti orang tidur tapi dibangunkan tidak mau. Makanya kami langsung membawa ke rumah sakit. Terimakasih pada Pak Jefridin yang sudah memberikan bantuan. Terimakasih udah peduli Pak, karena kami memang membutuhkan bantuan untuk biaya pengobatan Ibu,” katanya terharu.

Selanjutnya Jefridin juga berkunjung ke kediaman Taherman di Kavling Bukit Kamboja Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung.

Taherman merupakan salah satu wartawan senior yang belum lama ini mengalami kecelakaan lalu lintas.

Akibat kecelakaan yang dialaminya bagian kepalanya luka robek dan mendapat sembilan jahitan. Selain kepala, kakinya juga mengalami luka lecet. “Semoga lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali,” ujar Jefridin.(JNK/Leo)