100 Tahun Gereja Katolik Keuskupan Pangkal Pinang, Rudi Ajak Doakan Kebaikan Batam

BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Perayaan Syukur 100 Tahun Gereja Katolik Keuskupan Pangkal Pinang yang berlangsung di Dataran Engku Putri, Minggu (14/1/2025).

Dalam sambutannya, Rudi mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk terus dapat mendoakan Kota Batam, agar tetap aman, damai dan masyarakatnya yang sejahtera.

“Mudah-mudahan dengan hati iklas Bapak dan Ibu semua, Tuhan memberikan yang terbaik buat kita semua,” kata Rudi.

Rudi mengatakan pembangunan di semua sektor masih terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Terutama pada bidang infrastruktur jalan, bandara dan juga pelabuhan bongkar muat Batuampar.

Hal itu dilakukan tidak lain adalah bagaimana ke depan Kota Batam benar-benar menjadi kota yang maju dan modern serta menjadi contoh bagi daerah lainnya di Indonesia.

“Mari doakan Batam tetap aman dan damai,” ujarnya.

Pihaknya berharap apa yang sudah disiapkan dan direncanakan untuk Batam ke depan dapat berjalan sebagaimana mestinya. Karena itu, dibutuhan kerjasama dan dukungan dari semua elemen masyarakat Kota Batam.

“Mari jaga Kota Batam. Mohon doanya juga pembangunan Flyover Sungai Ladi yang sedang kita bangun saat ini dapat terlaksana sesuai dengan yang direncanakan,” katanya.(MCKB/JNK)