Temui Warga, Rudi-Marlin Jemput Aspirasi demi Kemajuan Daerah

BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, menghadiri langsung Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Baloi Permai di halaman Ruko Ananta RW 4, Rabu (17/1/2024) malam.

Dalam kesempatan itu, Rudi-Marlin memberikan kesempatan masyarakat untuk menyampaikan masukan hingga persoalan yang ada di lingkungan masing-masing.

“Ini upaya menjemput aspirasi masyarakat demi kemajuan daerah,” ujar Rudi.

Rudi mengaku sengaja datang langsung saat Musrenbang tingkat kelurahan. Bagi orang nomor satu di Batam itu, dengan kehadirannya, dia bisa tahu persoalan apa saja yang ada di masyarakat.

“Kalau persoalannya bisa langsung diselesaikan, langsung saya selesaikan. Kalau rumit akan dicarikan solusi terbaik,” ujarnya.

Di kesempatan itu pula, Rudi berharap masyarakat terus mendukung pembangunan di Batam. Ia memaparkan, sejumlah pembangunan di Batam seperti bundaran Kabil, jalan protokol, jembatan layang Sei Ladi, dan sejumlah pembangunan lainnya.

“Mari bersama kita wujudkan Batam Kota Baru yang modern dan maju,” ajak Rudi.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, mengapresiasi penyelenggaraan Musrenbang di Batam. Bahkan, kata dia, di tingkat kelurahan, dihadiri langsung Wali Kota. Ia berharap, melalui Musrenbang tersebut, bisa menghasilkan rencana terbaik demi pembangunan daerah ke depannya.

Selain itu, Marlin tak berhenti mengajak masyarakat terus kompak dan mendukung program pemerintah dalam memajukan daerah. Ia menyampaikan, dengan kekompakan tersebut, pembangunan makin lancar.

“Jaga persatuan dan kesatuan. Jagalah Batam tetap aman damai serta kondusif,” pesan Marlin.(MCKB/JNK)