Buka Puasa Bersama, DPRD Batam Santuni Puluhan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

BATAM – Meskipun memasuki masa cuti, anggota DPRD Batam tetap meluangkan waktu buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa. Buka puasa bersama berlangsung di Gedung DPRD Batam, Sabtu (6/4/2024).

Ketua DPRD Batam Nuryanto mengapresiasi dengan digelar buka bersama ini. Karena buka bersama sangat penting, demi menjaga silaturrahmi dan meningkatkan amal ibadah, terutama di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

“Saya mengucapkan selamat menyambut Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah kepada seluruh rekan-rekan anggota dan keluarga besar sekretariat DPRD Batam. Mari terus jalin silaturrahmi, kita jaga semangat persaudaraan untuk semakin mempererat persatuan,” ujar Nuryanto.

Seusai buka puasa bersama, ia bersama rekan-rekan anggotanya memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang hadir, serta mendengar tausiyah KH Deden Sirajuddin, yang mengajak untuk selalu bersyukur atas segala nikmat diberikan Alloh Subhana Wa Ta’ala.

Turut hadir dalam acara, Sekretaris DPRD Batam Ridwan Afandi, sejumlah pejabat, staf dan anggota DPRD Batam, antara lain, Muhammad Yunus dan Taufik Muntasir Ace.(jnk)