Sekda Jefridin Gowes Bareng Aa Gym Dalam Rangka Milad Daarut Tauhiid ke-34

Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengikuti “Gowes Bersama K.H. Abdullah Gymnastiar” atau yang lebih dikenal dengan Aa Gym, Minggu (15/09/2024). Kegiatan bertema “Bike For Ibadah” mengambil titik start di Pesantren Daarut Tauhiid di jalan Trans Barelang km. 3 Tembesi, Batam, dan finish di Dendang Melayu, Jembatan 1 Barelang.

“Kegiatan pagi ini dalam rangka memperingati Milad Daarut Tauhiid yang ke-34. Atas nama Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi, mengucapkan selamat milad yang ke-34 kepada Daarut Tauhiid, semoga semakin sukses dan jaya serta maju dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak di Kota Batam,” ucapnya.

Ia mengapresiasi Yayasan Daarut Tauhiid yang telah menyelenggarakan kegiatan gowes sebagai bentuk memperingati milad Daarut Tauhiid. Kegiatan positif ini menurutnya harus didukung dalam rangka mewujudkan Masyarakat Kota Batam yang sehat.

“Kegiatan gowes pagi ini sangat luar biasa. Apalagi ditengah-tengah peserta gowes ada Ustadz AA Gym. Gowesnya semakin semangat, pesertanya juga ramai. Pagi-pagi menyusuri jalan menuju ke Barelang udaranya segar dan tubuh pun menjadi bugar,” ujarnya semangat.

Dalam rangka milad ini, Yayasan Daarut Tauhiid juga menggelar kegiatan silaturahim, tausiyah, dan doa bersama. Acara semakin meriah dengan adanya pengundian doorprize dengan hadiah menarik seperti paket umroh, sepeda, frame sepeda, helm sepeda, kulkas, rice cooker, kipas angin, dan paket produk Wardah dan Kahf.(MCKB/JNK)