Sekwan DPRD Batam Sambut Kafilah Tanjungpinang

BATAM – Pemerintah Kota (Pemko) Batam mendukung Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) X Provinsi Kepulauan Riau. Pejabat dan staf OPD berkomitmen penuh dalam melayani dan menjemput para tamu kafilah yang datang dari berbagai kabupaten/kota.

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Kota Batam, Ridwan Afandi, menyambut kedatangan kafilah MTQH Kepri ke-X dari Kota Tanjungpinang di Pelabuhan Telaga Punggur. Penyambutan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dari Sekretariat DPRD Kota Batam, Minggu (19/5/2024).

“Kami ucapkan selamat datang kepada kafilah Kota Tanjungpinang. Kami berharap Anda semua berkenan dengan pelayanan kami dan kami memohon maaf jika ada kekurangan,” ujar Ridwan Afandi dalam sambutannya.

Terlihat, para anggota kafilah Kota Tanjungpinang menyampaikan rasa syukur dan kegembiraan mereka dengan balasan pantun, karena sambutan hangat Sekwan Kota Batam, Ridwan Afandi.

Pelaksanaan MTQH di Batam ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat tali silaturahmi antar umat beragama di Provinsi Kepulauan Riau. Acara ini diharapkan dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, dengan dukungan dari semua pihak yang terlibat.

Sementara itu, kegiatan MTQH XXXI di Kota Batam diharapkan dapat meningkatkan keharmonisan dan kerjasama antar kabupaten/kota di Kepulauan Riau, serta mempererat ikatan kekeluargaan dan kebersamaan di antara para peserta dan panitia.(jnk/**)