HUT ke-20 Tribun Batam , Kepala Diskominfo : Bersama Perangi Hoaks

Batam – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam, Rudi Panjaitan, mengajak media terus memerangi berita bohong atau hoaks. Hal itu ditegaskan Rudi usai memeriahkan HUT ke-20 Tribun Batam di Batuampar, Selasa (17/9/2024).

“Mari bersama kita terus memerangi hoaks, antara pemerintah dan media harus terus bersinergi dalam menyebarkan informasi,” ujar Rudi didampingi Kepala Bidang Komunikasi dan Kehumasan Diskominfo Batam, Nahar Febrianto.

Di kesempatan itu, ia mengapresiasi peran Tribun Batam yang hingga di usia 20 tahun bisa eksis dan terus menjadi Spirit Baru Kepri.

“Selamat HUT ke-20 Tribun Batam, semoga makin jaya dan sejahtera,” ucap Rudi.

Ke depan, lanjut Rudi, ia berharap sigergisitas antara Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Tribun Batam terus terjalin demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Batam.

“Dukungan dari media sangat penting demi mewujudkan Batam modern dan maju,” katanya.

Dalam mewujudkan Batam modern dan maju, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, sudah membangun sejumlah infrastruktur Batam mulai dari bandara, pelabuhan, jalan raya, dan sebagainya.

“Semua pembangunan ini butuh dukungan kita semua supaya lancar dan cita-cita kita menjadikan Batam Kota Baru bisa terwujud,” ujarnya.(MCKB/JNK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *