Kapolda Kepri Buka Dragrace RM 102 di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal

Batam – Open perdana balap sepeda motor dengan lintasan aspal ” Dragrace Cup 1 RM 102 ” di pelataran Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal Batam, dibuka langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah hari ini Sabtu (25/5/2024).

” Kita berharap dengan event ini , lahir pembalap profesional dari Kepri ” kata Kapolda Kepri Irjen Yan Fitri Halimansyah saat membuka acara .

Orang nomor satu dilingkungan kepolisian Kepulauan Riau tersebut juga menambahkan agar generasi muda dalam berkendaraan tetap memperhatikan keselamatan.

” Mari sama – sama kita ciptakan Kepri yang nyaman dan kondusif ” tutupnya.

Hajatan ini di ikutin oleh anak- anak muda berprestasi dalam balapan motor di wilayah Provinsi Kepulauan Riau. Antusias warga Batam dan wilayah lainnya terlihat tinggi menyaksikan balapan.

Terdengar teriakan dari para pendukung dan penonton memberi semangat kepada para pembalapnya ketika melintasi jalur.

” Kita salurkan bakat anak muda di Kepri ini , sekaligus contoh bahwa balapan sepeda motor itu adalah hal yang positif jika dilakukan pada tempatnya,” kata Ketua Penyelenggara Angga Prasetyo kepada jelajahnew.id Sabtu (25/5).

Pembalap asli kota Batam ini juga menyampaikan agar anak muda di Kepri meninggalkan arena balap liar yang sering terdengar dirazia aparat kepolisian.

” Stop balap liar , mari berprestasi lewat jalur resmi lewat event seperti ini, berprestasilah, jangan buat orang tua resah ” himbau Angga.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media Jelajahnews.id dilapangan, Dragrace Cup 1 tidak hanya di ikutin oleh pembalap pria saja namun juga diramaikan oleh pembalap wanita.

” Kita ucapakan terima kasih kepada Bapak Kapolda Kepri dan instansi terkait lainnya yang sudah mendukung acara ini, karena generasi juga perlu dukungan agar bisa mencapai target dalam mengukir prestasi,” tutup Angga.

Dragrace ini akan berlangsung dua hari, Sabtu – Minggu (25-26/5/2024). Panitia telah menyiapkan segala kebutuhan para pembalap termasuk jalur lintasan yang baik buat para pembalap dilokasi Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal Batam . (JNK/LP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *