oleh

Apresiasi SMAN 8 Batam, Wagub Kepri: Sekolah Ini Luar Biasa

BATAM – Kehadiran Wakil Gubernur  (Wagub)Kepulauan Riau (Kepri) Hj Marlin Agustina Rudi di SMA Negeri 8, Bengkong, Kota Batam mendapat sambutan hangat baik dari para siswa maupun para guru. Bahkan kehadirannya disambut dengan beragam atraksi yang ditampilkan saat tiba dilokasi.

Dalam sambutannya, Wagub Kepulauan Riau (Kepri) Hj Marlin Agustina Rudi mengapresiasi kondisi dan suasana SMA Negeri 8, Bengkong, Kota Batam.

“Sekolah ini luar biasa. Cantik dan keren,” kata Wagub Marlin, Senin (7/11) pagi.

Ketua TP PKK Kota Batam ini berkunjung ke SMAN 8 dengan sejumlah agenda. Perempuan kelahiran Karimun ini disambut 1.700 pelajar bersama Kepala Sekolah dan majelis guru.

Marlin datang didamping Kadis Pemberdayaan Perempuan Kota Batam Novi Harmadyatuti. Hadir juga Camat Bengkong Fairus Batubara dan sejumlah Lurah di Bengkong.

Ada Ferri, pelajar kelas dua dengan saxophonenya. Ada puisi yang dibuat dengan spontan untul menyambut kedatangan Marlin. Demikian juga dengan berbagai atraksi lainnya.

Penampilan-penampilan yang dipertunjukkan membuat Wagub Marlin terpesona.

“Terima kasih untuk bapak ibu guru, yang mendidik anak-anak dengan merdeka belajar dan memberi mereka ruang-ruang untuk berekspresi,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin mengingatkan pada pelajar untuk fokus pada kewajiban mereka, belajar dan belajar. Karena ada cita-cita dan mimpi yang akan diraih.

Marlin pun mengingatkan bahwa para pelajar sekarang merupakan bonud demografi Indonesia. Merekalah yang akan mengisi negeri ini saat Indonesi berusia 100 tahun pada tahun 2045.

“Bersiap mulai hari ini. Mulai sekarang untuk mengisi kemajuan negeri ini,” kata Ketua GOW Kota Batam ini.

Dikatakan Marlin, para pelajar harus tumbuh dengan pikiran-politan positif. Gunakan energi yang luar biasa pada diri mereka untuk membangun bangsa.

“Dengan ruang dan waktu yang masih panjang, sayakin kalian akan menjadi yang terhebat. Ibu doa kan,” kata Wagub Marlin.(mcpkb/jn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *