oleh

PMI dan Lanud Hang Nadim Gelar Donor Darah

BATAM – Palang Merah Indonesi (PMI) bekerjasama dengan Lanud Hang Nadim Kota Batam melaksanakan kegiatan sosial donor darah, di Mako Lanud, Selasa (29/3/2022).

Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan mengatakan, hari ini Lanud Hang Nadim menggelar donor darah dalam rangka memperingati Ke 76 HUT TNI AU Tahun 2022.

“Alhamdulillah kegiatan dihadiri seluruh anggota Lanud Hang Nadim dan PIA AG Cabang 21/D I Lanud Hang Nadim ditambah satuan samping dari Kodim 0816, Kepolisian, Lanal Batam, Yonmar 10/Sby, Bakamla Batam, serta Ditpam Batam, Airnav dan rekan stake holder lain ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya,” ungkap Danlanud usai melaksanakan donor darah.

Sementara itu, Ps. Kakes Lanud Hang Nadim Letda Kes dr. Kristo Alfa Warong mengatakan, pelaksanaan donor darah kali ini ditargetkan sebanyak 100 orang ikut mendonorkan darah mereka, dan yang bisa di donor hanya 79 orang.

“Tujuannya tidak lain untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, semoga kegiatan ini berjalan lancar serta dapat lebih mencerminkan bagaimana rasa sosial kita dari terselenggaranya kegiatan ini,” tambahnya.

Dari aksi sosial donor darah menghasilkan 79 kantong darah yang selanjutnya disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Kota Batam.

Kegiatan berjalan lancar dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Turut hadir pelaksanaan donor darah anggota Lanud Hang Nadim perwakilan PIA Ardhya Garini Cab 21/D.I Lanud Hnm, dari Yonmar 10/Sby, Lanal Batam, Kodim 0816 Batam, Bakamla serta Airnav, Ditpam dan KKP Batam, perwakilan dari Hotel Beverly, Hotel Aston dan BRI Cabang Batam. (JNK/LP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *