Polda Kepri Bersama Lantamal IV Akan “Perangi Narkoba”

BATAM – Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama Kemas M Ikhwan Madani menerima kunjungan kerja Direktur Direktorat Narkoba Polda Kepri Kombes Bagus Suro Pratono, di ruang VIP Mako Lantamal IV, Jalan Tamalatea, Tj. Sengkuang, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (11/5/2023).

Bersama tim, kedatangan Ditnarkoba Polda Kepri memperkokoh hubungan antar instansi dalam hal ini antara Polda Kepri dengan Lantamal IV.

Mengawali pertemuan tersebut, Danlantamal IV menyampaikan komitmen untuk mempererat kerjasama antara Lantamal IV dengan Polda Kepri dalam hal pemberantasan peredaran narkoba.

Beliau juga berkomitmen untuk terus meningkatkan komunikasi, koordinasi dan sinergitas antar unsur – unsur Criminal Justice System (CJS) di wilayah Kepulauan Riau.

Selain itu, kerjasama dilakukan untuk menciptakan sinergi dalam hal penanggulangan narkoba di wilayah Kepri.

Diawali dengan perlu saling mengenal tidak hanya di level pimpinan, tapi juga di level bawah.

“Pentingnya kerjasama pemberantasan narkoba ini karena perdagangan dan peredaran narkoba sudah menjadi musuh bersama serta sangat meresahkan,” ujar Danlantamal.

Selanjutnya, Dirnarkoba Polda Kepri Kombes Bagus Suro Pratono menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Danlantamal IV dan jajarannya dalam hal peningkatan kerjasama pengungkapan pengendalian narkoba yang ada di wilayah Kepri.

Ia berharap ke depan koordinasi ini semakin ditingkatkan.

Turut hadir mendampingi Asops Danlantamal IV dan Asintel Danlantamal IV. (JNK/Leo)