oleh

Diduga Alami Stroke, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sebuah Warung

BATAM – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di sebuah di warung Taman Komplek Pasar Tanjung Pantun, RT 02 RW 04 Kelurajan Sei jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, dalam posisi tertelungkup, Jumat (11/11/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin mengatakan mayat pria malang itu ditemukan di sebuah warung yang berlokasi di Pasar Tanjung Pantun, Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, kota Batam Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Namun, kata Kapolsek, identitas pria parubaya tersebut belum diketahui, dan masih diidentifikasi oleh petugas.

Dijelaskannya, bahwa kronologi penemuan mayat itu berawal saat warga hendak merapikan bangku di warungnya dan melihat korban dalam posisi telungkup. Warga (saksi) yang melihat bahkan sempat membangunkannya, namun tidak ada respon. Sehingga dirinya kembali melanjutkan jualannya.

Selanjutnya, sekira pukul 12.00 WIB, warga (saksi) kembali membangunkan korban, namun tak kunjung bangun. Ironisnya, dia malah melihat pada bagian bawah kepala korban mengeluarkan darah dan kakinya juga diketahui sudah membiru.

Kemudian, dia meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk melihat korban.

Lalu, Tim Innafis Polresta Barelang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian, sekitar pukul 13.45 WIB, korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Kepri dengan menggunakan ambulance Masjid Jami Baitul Ulum Sei jodoh, Batam guna penyelidikan lebih lanjut.

Dari keterangan saksi mata, pihak kepolisian menyebutkan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diduga mengalami sakit stroke ringan.(jnk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *