oleh

Reses Ketua DPRD Batam di Pasar Jodoh, Masyarakat Keluhkan Penanganan Sampah Semraut

BATAMKetua DPRD Batam Nuryanto, SH. MH menggelar Reses di Pasar Jodoh, Kelurahan Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, dalam rangka merajut silaturahmi serta menyerap aspirasi masyarakat khususnya masyarakat Pasar Jodoh, Senin (21/02/2022) malam hari.

Meskipun digelar pada malam hari, terlihat antusias masyarakat sekitar Pasar Jodoh menghadiri reses yang digelar oleh Ketua DPRD Batam Nuryanto, SH MH.

Ketua RT 03,RW 03, Citra Permai, Sungai Jodoh, Muhammad Samtanjung dalam reses tersebut menyampaikan, agar kesejahteraan dan layanan umum lebih ditingkatkan kualitasnya oleh Pemko Batam.

“Perbaikan jalan, sampah, kalau bisa di benahi atau di tingkatkan dalam pelayanannya,” ungkap Muhammad Samtanjung.

Samtanjung mengeluhkan sampah yang kerap lambat diambil oleh petugas, sehingga menimbulkan bau busuk.
“Tiga hari sampai satu minggu sampah tidak di ambil, yang jelas menimbulkan bau busuk, dan kami merasa tidak nyaman.
Selanjutnya Samtanjung juga mengutarakan terkait minimnya sarana pendidikan, baik di tingkat SD,SMP, maupun SMA.

“Kalau bisa Pak Ketua DPRD kota Batam, menyampaikan langsung ke Pak Wali Kota, tentang lahan untuk pembangunan Sekolah dan pembangunan posyandu,” Karena, banyak lahan tidur yang ada di Sungai Jodoh, dan Ruko-ruko yang habis masa berlakunya, “ungkapnya.

Menanggapi keluhan masyarakat Pasar Jodoh, Ketua DPRD Batam Nuryanto menyebutkan, semua informasi terkait keluhan yang dirasakan masyarakat Pasar Jodoh akan disampaokan kepada Wali Kota.
“Semua aspirasi atau keluhan yang telah di sampaikan oleh bapak dan ibu sekalian, Insyaallah, apa yang bapak ibu harapkan semua akan cepat terlaksanakan, mohon do’a nya dan dukungan dari kita semua,” tuturnya.(LP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *