oleh

Pemilihan Serentak Ketua RT/RW 07 Kelurahan Batu Selicin Berjalan Sukses

BATAM – Pemilihan serentak calon ketua Rukun tetangga (RT) 01, 02 dan 03 Rukun warga (RW) 07 Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam berjalan dengan sukses dan kondusi, Minggu (27/3/2022).

Acara pemilihan tersebut diselenggarakan di Pasum perumahan lucky estate dari pukul 08.00 wib sampai pukul 13.00 Wib.

Meskipun terik matahari siang yang menyengat animo masyarakat tuk datang memilih para jagoannya terlihat sangat antusias, apalagi panitia yang bekerja cukup profesional.

Pemilihan Serentak Ketua RT/RW 07 Kelurahan Batu Selicin Berjalan Sukses
Hasil perhitungan suara Ketua RT 01,02,03 RW07

Adapun calon kandidat dari RT 01 hanya mengusung satu (1) orang yaitu Sumanto yang mendapatkan perolehan dukungan sebanyak 38 suara dan menang secara aklamasi, kemudian calon dari RT 02 mengusung 2 kandidat jagoannya yaitu saudara Welson Nakasoni dengan perolehan sebanyak 25 suara sedangkan rivalnya yaitu saudari Darsini mendapatkan 56 suara, untuk RT 03 mengusung 2 calon kandidat yang pertama saudara Seng Huat dengan perolehan 12 suara berbanding cukup jauh dari rivalnya Baringin Siregar mendapatkan 32 suara.

Pesta demokrasi untuk pemilihan calon-calon RT tersebut dihadiri Ketua Komisi I DPRD Kota Katam Lik Khai, Lurah Batu Selicin Rio Setiawan SE,Babinsa Batu Selicin, Serma DADANG, RW Happy Garden Yulianto dan tokoh-tokoh masyarakat beserta warga setempat.

Para tamu undangan yang hadir pada siang hari itu terlihat cukup puas dengan acara tersebut dan senang atas sambutan hangat dari ketua RW 07 Yatinah Tan yang terkenal sangat ramah kepada siapapun.

Dalam kesempatan itu, Ketua RT 1 terpilih Sumanto mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga yang hadir mensukseskan acara pemilihan tersebut.

“Terima kasih buat warga yang masih mempercayakan saya menjalankan amanah sebagai ketua RT 01 RW 07,” ucap Sumanto.

Selanjutnya, Ketua RT 2 terpilih Darsini terlihat tersenyum sembari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir berpartisipasi dalam acara pemilihan itu.

Tak Luput, Ketua RT 03 terpilih Baringin Siregar mengucapkan terima kasih telah diberi amanah oleh warga sekitar dengan hadir mensukseskan pemilihan tersebut.

“Beribu-ribu terima kasih buat seluruh warga yang datang dan para undangan yang hadir kemudian panitia, serta saya berjanji akan menjalan kan tugas yang akan diemban dengan serius sesuai visi misi,” ujar Baringin dengan sangat berapi-api dan langsung disambut riuh dan tepukan tangan oleh warga beserta undangan ditempat itu.(JNK/Leo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *