Rudi Ajak Masyarakat Patuhi Aturan Demi Batam Kota Baru yang Aman dan Kondusif

Batam- Wali Kota Batam Muhammad Rudi, mengajak seluruh masyarakat mematuhi aturan demi Batam Kota Baru yang aman dan kondusif.

Hal itu disampaikan Muhammad Rudi, saat membuka acara Sosialisasi Permendag Nomor 23 Tahun 2023 dan Permendag Nomor 36 tahun 2023 Tentang Kebijakan dan Pengaturan Ekspor dan Impor di KPBPB Batam, di Hotel Aston, Lubukbaja, Batam, selasa (27/2/2023).

“Kota Batam sudah dibangun sejak lama. Mari bersatupadu melaksanakan aturan demi kenyamanan dan mewujudkan Batam Kota Baru. Jangan egois karena Batam milik kita semua,” ujar Rudi.

Di kesempatan itu, Rudi juga menitipkan kepada masyarakat, khususnya para peserta untuk memberikan informasi-informasi positif terkait Kota Batam.

“Dengan begitu, Bapak/ibu sebagai pengusaha juga akan diuntungkan dengan memberikan informasi positif Kota Batam. Karena Batam akan menjadi tujuan banyak,” kata Rudi.

Tak hanya itu, sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat, Rudi mengajak masyarakat kompak mendukung penyelesaian pembangunan rumah perpindahan warga rempang di Tanjungbanun.

“Saya ingin merubah kehidupan warga di sana. Saya minta dukungan bapak/ibu. Kalau bapak ibu ingin melihat Rempang berkembang, mari kita dukung pembangunan tersebut,” ajak Rudi.

Di akhir sambutannya, Rudi menyampaikan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam melaksanakan pemilihan umum (pemilu) yang aman dan damai.

“Pemilu sudah selesai. Mari kita kompak bersatu kembali membangun Kota Batam yang kita cintai,” tutup Rudi.(MCKB/JNK/LP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *