Baru Buka ‘NINE STAGE BAR’ Banyak Dikeluhkan Warga Gegara Suara Musik

Batam – Aktivitas pariwisata belakangan ini mulai menggeliat pasca kejadian pandemi covig 19 waktu silam, terbukti kunjungan wisatawan kekota batam terus mengalami peningkatan yang signifikan.

Seiring dengan peningkatan itu,sejumlah tempat hiburan malam juga sudah menunjukan trend positifnya dan sudah banyak pengusaha hiburan malam mendirikan tempat baru untuk mengais keuntungan yang menurut mereka cepat mencari cuan.

Sayangnya kegiatan tempat usaha yang mereka anggap bisa mendulang banyak rupiah ternyata banyak yang buat masyarakat sangat terganggu.

Terbukti menurut SJ salah satu tokoh masyarakat dibilangan nagoya sangat mengeluh dengan keberadaan sebuah tempat hiburan malam yaitu Nine Stage Lounge & Bar yang berlokasi di ruko Nagoya indah kelurahan batu selicin kecamatan lubuk baja (sabtu 6/4/2024)
“Tempat bar itu baru buka tapi musiknya sangat mengganggu, getaran musiknya buat kita tidak nyaman untuk istirahat” ujarnya singkat kepada awak media Jelajahnews.id via whats up. Bukan cuman SJ yang komplain masalah itu, DL juga menuturkan, “suara musik nya sangat mengganggu sampai warga tak bisa tidur”

Posisi tempat Usaha Nine Stage Lounge & Bar ini berdampingan dengan arena gelper (gelanggang permainan elektronik) Nagoya Game Zone dan bersebelahan dengan perumahan Taman Nagoya Indah RW 08

“Mengenai kejadian semalam Saya tidak Tau,setelah saya di wa baru saya tau tadi pagi” tutur BU RT setempat ke awak jelajahnews.id via pesan whats up

“Kemudian pengelolah tidak ada info ke saya kalau semalam pembukaan, sebelum buka beberapa bulan lalu, memang ada info kesaya kalau ada mau buat Cafe” tambah lah lagi.

“Saya akan mencari pengelolah Cafe dan berdiskusi mengenai ketertiban dan kebisingan dari mereka” tutup nya lagi. (JNK/LP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *