Wali Kota Batam H.M Rudi SE Berbuka Dan Tarawih Bersama Warga Batu Aji

Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, berbuka puasa bersama dan salat Magrib hingga Isya serta Tarawih berjemaah dengan masyarakat Batuaji, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan itu merupakan rangkaian dari Safari Ramadan Wali Kota Batam di Kecamatan Batuaji. Untuk berbuka puasa dan salat Magrib, dikerjakan Wali Kota bersama jemaah di Musala Raudatul Jannah Puri Pesona Tanjung Uncang.

Safari Ramadan Wali Kota dilanjutkan salat Isya dan Tarawih di Masjid Al Huda Perumahan Bumi Sarana Indah Kelurahan Buliang.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, di 10 hari akhir bulan Ramadan ini, mari bersama meningkatkan ibadah kepada Allah,” ajak Rudi.

Rudi berharap, jemaah tak lupa mendoakan Kota Batam agar terus maju dan berkembang dan memberikan kesejahteraan untuk seluruh masyarakat Batam.

“Saat ini, pembangunan Batam terus digesa untuk mewujudkan Batam maju dan modern,” kata dia.

Di kesempatan itu, ia memaparkan sejumlah pembangunan Batam mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol, dan berbagai rencana pembangunan lainnya.

“Pembangunan ini berjalan berkat dukungan dari semua pihak, jaga terus kekompakan demi percepatan pembangunan,” kata dia.

Di acara Safari Ramadan itu, Wali Kota secara simbolis menyerahkan bantuan untuk musala dan masjid. Penyerahan bantuan itu mendapat apresiasi dari jemaah sebagai bentuk kepedulian Wali Kota terhadap tempat ibadah.(MCKB/JNK/lp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *