Pemko Batam Terima Kunjungan Politeknik STIA LAN Jakarta

BATAM – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menerima kunjungan penelitian dari Politeknik STIA LAN Jakarta, Senin (11/4/2022), terkait dengan informasi data pelaksanaan Smart City di Kota Batam.

Wakil Wali Kota, Amsakar Achmad yang menerima kunjungan Tim Peneliti Politeknik STIA LAN Jakarta, menyambut baik dengan penelitian tersebut. Pemko Batam ditegaskan akan mendukung penuh kegiatan tersebut ucapnya.

“Terimakasih atas kunjungan dan penelitian terkait Smart City, Pemko Batam pasti akan mendukung penuh kegiatan ini,” kata Amsakar, Senin (11/4/2022).

Adapun tema penelitian yang dilakukan Politeknik STIA LAN Jakarta adalah Increasing Connectivity and Participation in Smart City Governance : A Cros-case of local Governments in Indonesia Smart City Initiatives.

Kunjungan Politeknik STIA LAN Jakarta tersebut dipimpin oleh Prof. Nurliah Nurdin selaku Ketua Tim dan di damping dua anggota yakni Alih Aji Nugroho dan Rindri Andrei Gati.

Agenda yang dilakukan di Batam salahsatunya FGD terkait dengan konektivitas penerapan Smart City di Kota Batam. Diskusi akan dilakukan bersama Biro Organisasi, Badan Kepegawaian Daerah dan Diskominfo.

Kemudian FGD terkait partisipasi publik pada Smart City di Kota Batam, diskusi dilakukan dengan DPM PTSP, Dinas UMKM, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Dinas Lingkungan Hidup.

Turut mendampingi Amsakar, Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin Hamid, Kepala Diskominfo Azril Apriansyah, Kepala DLH Herman Rozie, Kepala DPM PTSP Firmansyah, Kepala Disdik Hendri Arulan dan pejabat Pemko Batam lainnya.(JNK/LP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *