oleh

Sakit Hati Ditegur, Karyawan PT. SMS Bacok Security

BATAM – Salah satu karyawan PT. Sumber Marine Shipyard (SMS) membacok security dengan sebilah parang, di Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji, Batam, Sabtu (19/2/2022).

Insiden kejadian tersebut, bermula dari salah satu karyawan yang diminta oleh security untuk memindahkan kendaraannya ke tempat parkiran subcon. Tetapi, karyawan tersebut merasa tidak terima dengan penyampaian dari security untuk memindahkan kendaraannya.

Sempat terjadi cekcok. Hingga , security tersebut menyampaikan” Kalau saudara tidak mau memindahkan kendaraannya, silahkan saudara pulang saja dan tidak usah kerja,” ujar security.

Setelah mendengar perkataan dari security, sontak karyawan tersebut memutar kendaraannya kemudian pulang. Tetapi, kepulangan karyawan bukan untuk tidak jadi kerja, melainkan mengambil sebilah parang dan mendatangi kembali ke pos scurity tadi.

Menurut bukti dari rekaman CCTV yang ada di area pos scurity tersebut, terlihat kedatangan kembali karyawan langsung mengejar dan melakukan pembacokan terhadap security, dan jelas terlihat ayunan sebilah parang tersebut dilakukan sebanyak empat kali yang menyebabkan tangan security tersebut hampir putus. (LP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *