Wakil Ketua DPRD Batam Semarakkan Pawai Ta`aruf 2024

BATAMAntusiasme tinggi terpancar dari masyarakat Kota Batam dan para kafilah dari berbagai kabupaten/kota di Kepulauan Riau dalam pawai taaruf yang menjadi bagian dari rangkaian Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) Provinsi Kepri ke-X, yang diselenggarakan, Senin (20/5/2024).

Meskipun hujan turun sesekali, semangat para peserta tidak kendur. Pawai yang dimulai dari perempatan Bank Niaga Nagoya ini dimeriahkan dengan penampilan marching band dan para peserta yang melambaikan bendera serta tangan mereka saat melewati panggung utama.

Pelepasan pawai ini diresmikan oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, dengan kehadiran Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina Rudi, Walikota Batam, Haji Muhammad Rudi, dan beberapa Bupati/Walikota dari se-Kepri yang turut serta dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua I DPRD Kota Batam, Muhammad Kamaludin, beserta Wakil Ketua II, Muhammad Yunus Muda, juga menghadiri pelantikan Dewan Hakim MTQH yang berlangsung di aula Engku Hamidah, Kantor Wali Kota Batam.

MTQH X Provinsi Kepri mendapatkan dukungan penuh dari DPRD Kota Batam, dengan anggota dewan yang aktif menghadiri berbagai kegiatan penting selama acara berlangsung. Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi keagamaan, tetapi juga momen untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Kepri.

Event MTQH X Provinsi Kepri ini diharapkan tidak hanya memperkuat nilai-nilai keagamaan, tetapi juga sebagai sarana promosi budaya dan pariwisata daerah, mengingat Batam sebagai tuan rumah yang strategis dan dekat dengan negara tetangga.(jnk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *